6.10.20

kurang

sambil menulis ini aku suka sekali sambil santai-santai di kamar menikmati ujung-ujung hari ketika badanku udah mulai kretek-kretek rasanya. mengacu bahwa aku sedang mencari yang bener-bener esensial dan tulus-tulus saja dalam hidup, tiba-tiba kenapa rasanya seperti serasa ga penuh-penuh ya? mungkin gak sih kalau aku kelupaan bersyukur dan terlalu melihat apa yang aku gak punya gitu? kayaknya aku selalu panik-panik gak berfaedah setiap kali mau mendekat akhir tahun. aku berasa seperti kecolongan banget di tahun 2020 ini, serasa stuck di tempat tidak bergerak. aku sedang mencari ulang makna, bukankah manusia harus selalu bisa merefleksikan dari mula dan belajar ulang mengenal dirinya sendiri? kita akan selalu menemukan hal-hal baru dari dalam diri ternyata. di bagian mana ya, yang ternyata aku masih merasa suffering di dalam dan belum bisa dicerna, di mana ya bagian aku masih unskillfull, pasti banyak kurangnya kan dari pada benernya? 



No comments:

Post a Comment

new post

ganti blogspot

 YAK  pemirsah, maapin banget nihh udah ga punya blog.com karena......hhh yaudahlah kayaknya gapapa hehe. tadinya aku mau melatih pemikiran ...